DNA saya :)





“Hampir setiap orang mengetahui bahwa gen mengawasi hereditas dari orang tua ke anak-anak mereka, tetapi sebagian besar orang tidak menyadari bahwa gen yang sama mengawasi reproduksi dan fungsi semua sel sehari-hari. Gen mengawasi fungsi sel dengan menentukan zat (struktur, enzim, dan zat kimia) yang akan disintesis di dalam sel. Gen yang merupakan asam nukleat dinamakan asam deoksiribonukleat (DNA) yang secara otomatis mengawasi pembentukan asam ribonukleat (RNA), yang menyebar ke seluruh sel dan mengawasi pembentukan protein.”

Yeahh, it's just an intermezo from my profil blog "DNA". Trully, DNA is Deoxyribo Nucleid Acid, but here... DNA is my name. Dewiyana Nina (Andromeda)

Nama saya Dewiyana, biasa dipanggil Nina mulai saya keciil hingga sekarang. Beranjak gedhe

nah...  "Andromeda" nama pena saya. Andromeda diambil dari sebuah nama galaksi dan salah satu novel yang pernah saya baca.

This is my blog! My world, my Passion..

Tempatku termenung, tempatku berbagi, tempatku tertawa, tempatku berulah, tempatku berimajinasi, tempatku belajar, dan bukan tempat tidurku.

Hehehehe

Setelah penantian sekian lama, tak terbendung, tak terluapkan, melewati jalan berliku *alay!

one word,,,

Alhamdulillah :) 

Puji Syukur Kepada Allah SWT, blog saya jadi pada tanggal 11 september 2011 detik ke 12 pada pukul 11:56. 

Wah lengkapnya..  Ga tau mau nulis apa lagi, masih speechless rasanya . 
Suatu kebanggan tersendiri bagi saya bisa punya blog, gimana ga seneng coba, saya ini orangnya agak gaptek gitu lah.. Ahgg bukan agak, emang gaptek. 
Okee... Saya adalah mahasiswi S1 Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Airlangga. Universitas negeri yang bisa dibilang punya nomerlah di Indonesia. Bersyukur!

Hmm.. kalo inget perjuangan gimana rasanya bisa kuliah apalagi dapet beasiswa ga nyangka banget. 
Kapan-kapan deh ya saya akan share juga di blog baru saya ini. 

Saya pertama kali melihat atap ruangan saya dilahirkan pada tanggal 4 maret 1991 di kota Surabaya. Saya merupakan anak pertama dari empat bersaudara. 

Ingin menjadi pribadi yang cerdas dan sebaliknya menyukai pribadi yang cerdas pula. Cukup simple orangnya, easy smilling, friendly alias ramah.

Punya selera humor yang tinggi. mengapa? Karena humor itu sangat mengasyikkan, bikin ga cepet tua realitanya memang perempuan hampir semua gak mau dikatakan tua!  HAHAHA.
Apalagi dengan humor akan bisa meruntuhkan sekat-sekat dan perbedaan yang kerap kali terjadi di kehidupan sehari-hari . 

Santai orangnya tapi cukup serius. Nice listener .. 

Punya ‘MIMPI’ yang besar, bukan berarti ambisius.

Cita-cita >> “ingin seperti mama…
Termasuk cita-cita untuk menjadi seorang ‘penulis’.
Menjadi penulis yang tetap humble, nice, dan tentunya inspiratif….

‘my book is not for me, not for you but this book for Indonesia’

Wahh, saya kira cukup ini dulu perkenalannya yaa.

To be continue... and lets share.

After you stalking in my blog, do not forget to leave and lit a blah..blah.. on the shut box!

contact me at: 0838 562 92620
follow me: @dewiyananina

Komentar

Postingan Populer