gairahku

gairahku sudah mulai memuncak
hastratku untuk ini sudah menggebu mendorong ku keluar
mengeluarkan keringat dingin dimalam hari
tanda tak mampu lagi membendung gairahku

lalu aku ingin berteriak
Hahhhh aku sudah sangat bergairah
jari jemariku menderap derap 
tanda sudah tak sabar menahan gairahku
ingin rasanya berlari membawa pergi kemana bisa aku tumpahkan gairah ini
sungguh aku ingin mengatakan sekali lagi 
bahwa aku bergairah

tapi tak ada ladang 
tak ada taman untuk menyalurkan gairahku saat ini 
aku bingung bagaimana bisa menyalurkannya 
sementara gairahku sudah akan memuncak
seperti tepung yang akan diolah menjadi adonan
yang siap diuleni diaduk dan
karena aku bergairah

dan hingga malam ini aku tetaplah diriku
dengan sebongkah gairahku 
gairahku menggelitik otakku hingga aku meraung
mencari taman. taman ladang, ladang menumpahkan gairahku
taman itu adalah laptop karena gairahku
adalah gairah untuk menaklukkanmu keyboard 
karena gairahku adalah gairah untuk menghiasmu, blog-ku
karena gairahku adalah gairah untuk 


menulis.





Komentar

Postingan Populer