Tentang: Jadwal Kuliah Etika dan Hukum Kesehatan

Assalamu'alaikum...

holaa :D 

Berjumpa lagi dengan saya Dewiyana Nina, PJMK Etika dan Hukum Kesehatan yang paling kece :p
okeh.. kali ini saya mau klarifikasi ulang tentang Etika. Karena mungkin pengumuman waktu di kelas kapan hari teman-teman sudah pada keburu pulang.

1. Tanda tangan atau absen dilakukan SATU KALI saja untuk pengganti kemarin. kenapa? karena materi yang tinggal satu tentang "HAK DASAR SOSIAL DAN HAK DASAR INDIVIDUAL" di ganti SETELAH UTS. Alias buat bahan UAS. So materinya udah habis.

2. Untuk Tugas responsi yang di tuliskan di Kontrak perkuliahan adalah tentang Kuis yang akan dilaksanakan pada Jum'at mendatang tanggal 13 April 2012. Ingat, kuis hanya boleh diikuti untuk mahasiswa yang mempunyai buku Ijo saja (sama dengan yang sudah saya foto copy-kan). Waktu kuis harap membawa Undang-undang Kesehatan. 

3. Untuk bahan apa yang akan di kuiskan?
*wah... untuk hal yang satu ini maaf saya bukan dukun. Jadi saya tidak tahu materinya apa yang akan keluar nanti. PJMK berharap yang mudah-mudah saja. hehehe :)

4. Nin, kok nggak pernah di kasih Soft copy sih?
*Iya, untuk hal yang satu ini juga maaf. Ibunya tidak pernah mau utnuk saya mintain soft copy-nya. Pesan ibunya: "ANAK-ANAK HARUS MENCATAT APA YANG SAYA TAMPILKAN DI SLIDE ATAU YANG SAYA BICARAKAN (SEKEDARNYA SAJA). KARENA CUMA ITU SAJA KOK NANTI YANG AKAN KELUAR DI UJIAN." (Bu Tilly said)

5. Jangan lupa membaca materi yang sudah-sudah ya... biarpun kuis nya open book. kalo kata Pak Wid sih: "Budayakan Membaca" syukur-syukur biar tambah apal tuh materinya. hihihi

6. Jangan lupa jaga kesehatan, makan yang banyak, minum air putih sehari > 2 liter sama istirahat yang cukup. Jangan lupa minum Yakult 2 kali sehari. #eh #ngiklan :p

Mas Wawan foto bareng Cendrawasih, cukup sekian terima kasih.

Salam hangat dari PJMK untuk kelas IKM-B 2010 FKM UNAIR
Cp: Dewiyana Nina/ 101011162/ 0838 562 92620/ 

Wassalamualaikum.

Komentar

Postingan Populer